Cristiano Ronaldo Mengenalkan Rumah Masa Kecilnya

Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo, dia merupakan atlit sepak bola terkenal di dunia. Konon sewaktu masih kecil kehidupannya tergolong miskin, serba kekurangan, dan sangat sederhana sekali bersama ibunya. Kini olahragawan tersebut mencoba mengenalkan kepada anaknya mengenai tempat tinggalnya yang dulu. Tujuannya agar buah hatinya tidak menjadi orang yang sombong, memiliki sifat yang rendah hati.

Rumahnya Cristiano Ronaldo sewaktu kecil berbeda jauh dari sekarang. Maka tak heran jika anaknya sangat terkejut, dan tidak percaya mengenai tempat tinggal ayahnya di masa lampau. Sebab kini sudah menjadi kaya raya, karena berhasil meraih prstasi ranah dunia bidang sepak bola. Terlebih lagi saat tahun 2015 bulan Januari, kabarnya telaah memenangkan ajang FIFA Ballon D’Or di Swiss. Belum lagi kemenangan dalam pertandingan lainnya, jika dihitung tergolong banyak.

Asal Usul Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldoadalah atlit sepak bola dari Portugal, lahir di Pulau Madeira. Akan tetapi ketika masih berusia dua belas tahun, saat tahun 1997 tempat tinggalnya pindah ke daerah Libson. Adapun nama orangtuanya adalah Jose Dinis Aveiro dan Maria Dolores dos Santos Aveiro. Serta mempunyai 3 kakak, dimana 2 perempuan bernama Liliana Catia, dan Elma. Serta satunya laki-laki yang biasa dipanggil dengan Hugo.

Agama yang dianut Cristiano Ronaldoyaitu Katolik. Asal buyutnya dari Cape Verde, dan beliau bernama Isabel da Piedade. Sejak dilahirkan konon atlit tersebut kehidupannya serba kekurangan, dan miskin. Kamarnya digunakan untuk bersama dengan kakaknya, serta beli mainan pun tidak pernah. Di saat usia empat belas tahun, dirinya sudah mulai menggeluti bidang sepak bola, dan ibunya juga sangat mendukungnya.

Anak Cristiano Ronaldo Heran dengan Rumahnya yang Dahulu

Ketika di bawa ke rumahnya semasa kecil, anak Cristiano Ronaldo sangat heran sekali. Serta berkali-kali menannyakan apakah benar itu rumahmu yang dahulu, kepada ayahnya. Salah satu tujuan dirinya mengenalkan tempat tinggalnya yang dahulu adalah supaya buah hatinya kelak mempunyai sifat rajin, dan mau bekerja keras agar cita-citanya kelak tercapai. Dengan kehidupan mewah yang sekarang, juga mengingatkan ahar anaknya tetap rendah hati, tidak angkuh kepada oranglain.

Cristiano Ronaldo Ingin Anaknya Memiliki Sifat Rendah Hati

Cristiano Ronaldo sengaja mengenalkan kepada anaknya mengenai kisah masa kecilnya, bahwa dahulu hidupnya sangat sederhana sekali. Maksud utamanya agar anaknya rendah hati, dan tidak suka merendahkan orang lain. Harus mengetahui betapa pentingnya suatu pengorbanan, dan usaha dengan maksimal. Penduduk asli dipemukimannya pun menyambutnya dengan sangat ramah, hal tersebut membuatnya sangat tersentuh hatinya.

Jenjang Karir Cristiano Ronaldo

Atlit kelahiran 5 Februari 1985 ini, jenjang karirnya tergolong sangat melejit. Diusianya yang menginjak ke tiga puluh empat tahun ini, prestasinya sudah cukup mujur, dan banyak sekali.  Cristiano Ronaldo di kalangan masyarakat dikenal dengan nomor punggung angka tujuhnya atau CR7. Dari awal bergabung dengan Manchester United, karirnya semakin meningkat sebab teknik bermain sepak blanya sangat bagus. Ditambah ketika di Sporting Lisboa, hingga sekarang tentu orang di seluruh dunia taka sing dengan namanya.

Dahulu ketika Cristiano Ronaldo saat masih bergabung di Manchester United memakai nomer punggung 7, setelah Raul Gonzalez keluar dari klub. Dimana angka tersebut sebelumnya David Beckham, Eric Cantona, Johnny Berry, Bryan Robson, George Best, dan Steve Coppell. Sejak tahun 2008 atlit terkenal ini sudah meraih banyak prestasi.

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *